Kamis, 31 Januari 2013

winamp 5581...

DOWNLOAD WINAMP
Kelimpahan audio serbaguna dan pemutar video dapat membuat sulit untuk menentukan bagian tertentu dari perangkat lunak yang akan berfungsi sebagai perangkat pemutaran default untuk menonton film dan mendengarkan musik.
Salah satu nama terbesar dalam bisnis yang digunakan untuk mengatur bar untuk sisa pak adalah Winamp dan masih menawarkan salah satu cara termudah untuk memainkan segala jenis file multimedia.
Proses instalasi memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi banyak fitur program, termasuk asosiasi file (Anda dapat men-tweak ini nanti juga), tetapi juga memberikan Anda kemungkinan untuk memilih komponen yang Anda ingin menyebarkan pada komputer Anda. Ini perlu menyebutkan fakta bahwa installer datang dibundel dengan perangkat lunak pihak ketiga yang dapat memodifikasi beberapa pengaturan di sistem anda, sehingga perawatan ekstra diperlukan selama proses setup.
User interface mempertahankan atribut yang membuat Winamp salah satu aplikasi yang paling populer di seluruh dunia: tombol strategis diposisikan untuk memungkinkan kontrol mudah atas file multimedia yang terdaftar di jendela playlist yang berdekatan. Ini manfaat dari dukungan yang sama "modern" kulit kita lihat sejak versi 3.0, bersama dengan dukungan untuk puluhan tema warna untuk personalisasi lebih besar.
Winamp adalah kompatibel dengan sebagian besar file multimedia di luar sana dan selama pengujian kami tidak menemui masalah saat bermain semua file yang kami punya di komputer kita. Di atas semua itu, ia menyediakan akses ke Shoutcast Radio koleksi Stasiun besar, sehingga mendengarkan musik yang baik adalah masalah hanya dengan beberapa klik.
Audio yang luas dan kustomisasi video yang tersedia, termasuk menyamakan kedudukan, lebih dari 100 visualisasi dan editor playlist berguna. Dengan Winamp Anda juga dapat mengatur dan mengelola semua berkat lagu dan film untuk built-in 'Perpustakaan'.
Selain dari kemampuan multimedia player, Winamp juga dapat membakar memilih file audio ke CD kosong dan dapat rip disc audio dalam beberapa format, termasuk AAC, MP3, WMA dan WAV.
Last but not least, Winamp dengan mudah dapat dikonversi menjadi manager portable media player yang nyata, karena dapat mendeteksi gadget terhubung untuk memungkinkan Anda untuk mentransfer musik dalam hitungan detik.
Masih salah satu pemain multimedia paling populer di pasar, Winamp mendukung berbagai format mengesankan, olahraga antarmuka yang terorganisasi dengan baik dan sarat dengan fitur dan kustomisasi, atribut yang membantu lebih menonjol sebagai salah satu pilihan teratas pada perangkat lunak tertentu kategori.

silahkan yang mau download winamp nya,.,.,.
di bawah ini!!!

<a href=" http://www.ziddu.com/download/21475370/winamp5581_full_emusic-7plus_en-us.rar.h tml ">download</a>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar